Thursday, June 25, 2015

Bandar Adu Q Online Terpercaya Di Indonesia

Hanya Bisa Melihatmu Dari Kejauhan
DagDigDugLove - Aku begitu kagum melihat sosok yang sangat ganteng, sepertinya ini yang namanya cinta pada pandangan pertama. Kami memang satu sekolah namun kami saling mengenal sejak kelas 2 SMP. Dia bernama Kenzhu. Lama-kelamaan kami saling mengenal (lewat chat) dan rasa cintaku terus tumbuh. Tapi suatu hari aku mendengar kabar bahwa Kenzhu pacaran dengan sahabatku. Tak ada yang bisa ku katakan hanya sakit dalam hati.

Seminggu berlalu… Dengan waktu yang sangat singkat mereka pun putus.
Kenzhu sangat sedih putus dengan sahabatku, lalu ia menyuruhku untuk menghiburnya lewat chat kami.

Bandar BlackJack♣ Online Terpercaya Di Indonesia

Aku kembali semakin dekat dengan Kenzhu hingga kami saling menukar nomor hp. Sebenarnya aku dan Kenzhu tidak pernah berbicara secara langsung, kita cuma smsan atau chat lewat fb. Aku takut bicara dengannya karena setiap melihatnya jantungku ‘degdegan’.

Kelas 3 SMP tiba-tiba dia menembakku lewat pesan singkatnya “kamu mau jadi pacarku”. ‘Apa? Aku? Kau menyukaiku?” Jawabku. “Iya, kamu mau kan? Aku mencintaimu”.”Iyaa.. a..ku.. mau”. kami pun pacaran. Saat itu aku sangat…. Senang.

Aku sering melihat Kenzhu memperhatikanku dari kejahuan. Tapi sepertinya dia agak malu untuk mendekatiku. Walau kami pacaran tapi selama itu kami tidak pernah berbicara secara langsung. Palingan cuma lewat sms atau chat di fb.

4 bulan setelah kami jadian, Kenzhu tidak pernah ngesms aku lagi. Dia tidak ada kabar lagi.

5 bulan kemudian kira kira Hampir 6 bulan kami pacaran, Kenzhu tiba-tiba ngirim sms “aku mau kita putus, aku sudah punya pacar baru”. Air mataku pun mengalir begitu derasnya, pantas saja tak pernah ada kabar darinya. “Oke kita putus” balasku yang begitu kecewa dan begitu sakitnya menunggu smsnya selama sebulan namun hanya berisi kata ‘putus’. Walau begitu aku tetap Mencintainya

Bandar Ceme Online Terpercaya Di Indonesia

Naik Kelas SMA
Senang rasanya Lulus SMP. Senyum tipis menghiasi wajahku saat aku tahu kalau Kenzhu lanjut di SMA yang sama denganku. Aku terus memandanginya dari kejahuan saat Masa Orintasi Siswa (MOS). Walaupun Pyids terlihat cuek dan seperti tidak kenal kepadaku.
‘Walau kamu begitu, aku tetap mencintaimu’ kataku dalam hati.

Aku mencari-cari namanya di mading untuk mengetahui kelasnya. “Aku menemukannya!!!” Dia di kelas 1.f. Wah… Kelasku berada di lantai 1 dan kelas Kenzhu di lantai 2. Saat istirahat, Aku sering melihat ke atas siapa tahu aku dapat melihatnya. Aku selalu mencari-cari Kenzhu dan melihatnya dari kejahuan. Biasanya, aku sering melihatnya pulang bersama kakaknya, aku juga sering melihatnya membawa helm merahnya yang di belakang helm itu tertulis namanya. Aku juga melihatnya mengibarkan bendera saat upacara. Aku juga biasa melihatnya pulang dengan teman dekatnya naik ojek, aku juga pernah melihatnya di kantin dan lain lain, pokoknya banyak deh. Aku hanya bisa memperhatikannya dari jauh karena itu membuat hatiku senang dan sampai saat ini aku masih mencintainnya.

“Tak tau, mengapa? aku tetap mencintainya padahal Kenzhu telah melukai hatiku karena dia selingkuh dan memutuskanku. Entah sampai kapan aku bisa berhenti mencintainya. Yang terpenting aku akan terus memandangimu dari kejahuan karena itu membuatku nyaman dapat melihat wajahmu.”

Aku Mencintaimu, Tulus dalam hatiku

0 comments:

Post a Comment

Design by Tante Kitty | Blogger Theme by Cewe Manja - Cerita Anime | Nonton Bagus