Friday, June 26, 2015

Bandar Adu Q Online Terpercaya Di Indonesia


Cowok Yang Mengabaikan Ceweknya
Kisah Ini benar-benar menyentuh hati dan saya percaya anda pasti akan merasakan hal yang sama jika sudah membacanya.

Percakapan di telepon Jam 19:15

Cewe : Sayang, aku udah pulang. Kmu jemput aku ya?
Cowo : Kamu udah pulang? koq ngak ngabarin sich? Aku ada acara sama teman sejam lagi ya.
Cewe : Iya gpp sayang, aku tungguin.
Cowo : Lagian kamu pulang koq mendadak sich, ngak ngasih tau lagi.
Cewe : Maaf sayang kakak lagi di kantor, mama lagi sakit, maaf kalau nyusahin kamu :|
Cowo : Iya gpp, tunggu 45menit lagi ya.
Cewe : Hallo, Sayang, yah koq mati sich hapenya. ( Ngeliat hpnya terus bunyi, si cowo pun matiin hpnya )

Bandar Ceme Online Terpercaya Di Indonesia

Jam 22:00 setelah acara temannya selesai si cowo pun langsung jemput cewenya. Tapi ngak ketemu. Dia mengaktifkan hapenya ada 5 sms yang diabaikan Si cowo menelepon cewenya dan hapenya sudah tidak aktif lagi.

''Kalau soal gak di jemput kenapa pake matiin hape sich''
Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun tak ada orang, dia pun ingin pulang namun terhenti ketika ambulance datang.

Kakak si cewe : Kemana aja kamu ******!! Adik ku di rampok dan terbunuh, dia nungguin kamu, bukan nunggu kematiannya! Berkali kali aku sms dia pulang, tapi dia tetap bersikeras nungguin kamu! Kalau gini jadinya siapa yang kehilangan dia, bukan kamu!! Tapi kita semua!
Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara.

Bandar BlackJack♣ Online Terpercaya Di Indonesia

Dia buka sms dari si cewe. Inilah 5 SMS yang di terima :
20:25 Sayang koq hapenya dimatiin?
20:30 Sayang udah belum acaranya?
20:40 Sayang ada yang merhatiin aku.
20:45 Aku takut, kamu dimana sayang?
20:50 Ya udah aku pulang sendiri, sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita, makanya gak mau di jemput siapapun.
Makasih sayang buat waktu 2 tahunnya.
I Love You. Maafin aku sayang.

Bandar Domino Online Terpercaya Di Indonesia

Apakah anda merasa tersentuh?
Apa yang anda rasakan jika anda mengalami hal seperti ini?
Jangan sampai terjadi pada diri kita.
Renungkan :
Selalu hargailah apa yang kita punya
Karena tanpa sadar mungkin kita akan kehilangan untuk selamanya.

0 comments:

Post a Comment

Design by Tante Kitty | Blogger Theme by Cewe Manja - Cerita Anime | Nonton Bagus