Wednesday, July 1, 2015

Bandar Adu Q Online Terpercaya Di Indonesia



Dia hanya adik iparku

Sudah lama Aku (Lilik) dan Ari saling mencintai, meskipun tidak ada kata yang terucap, semuanya tampak begitu terasa. Kami menjalani hari-hari seperti orang lain pada umumnya. Bahkan banyak Orang yang mengakui hubungan Aku dengan Ari.

Status yang tidak begitu jelas, kadang sering membuat Aku ragu. Ingin kucoba membuatnya menjadi jelas, tapi bagiku itu bukan sesuatu yang pantas karena Aku hanya seorang wanita. Bertahun-tahun lamanya hal itu terjadi, hingga hatiku terasa begitu kosong. Aku membutuhkan Pria yang benar-benar bisa mengatakan, Kamu adalah kekasihku. Bukan hanya Pria yang seolah-olah adalah kekasihku.

Singkat cerita, Aku pacaran dengan Orang lain yang tidak lain adalah kakak dari Ari sendiri. Aku tidak tahu dengan perasaannya saat itu, begitu juga dengan pikiranku. Aku hanya membutuhkan cinta yang jelas. Bertahun-tahun pacaran dengan kakaknya Ari, akhirnya kami resmi menjadi suami istri.

Banyak kabar bahwa Aku menikah dengan Ari, tapi kenyataannya tidak. Aku jelas sekali menikah dengan kakaknya. Dengan begitu, sebagai pihak wanita Aku ikut tinggal bersama suamiku. Sudah bisa diketahui juga kalau Ari tinggal bersama kakaknya begitu juga dengan Aku.

Bandar Ceme Online Terpercaya Di Indonesia

Perasaanku jelas berbeda, awalnya terasa kaku. Aku hanya takut jika cinta itu tumbuh kembali. Kukira perasaan itu akan hilang seiring berjalannya waktu. Tapi pikiran Aku salah. Perasaan itu terus membuatku takut. Ketakutan jika cinta yang telah layu kembali menjadi subur.

Hingga saat ini, Aku tidak pernah berani untuk menatap mata adik iparku sendiri. Kedekatan sebagai layaknya keluarga juga tidak ada, Aku jelas tidak berani. Jika terpaksa harus pergi bersama adik iparku, tidak ada kata yang terucap. Tidak ada kata basa-basi lagi. Hanya jika benar-benar perlu aku mengatakan sesuatu.


Aku tahu jika suatu saat cintaku padanya bisa tumbuh kembali. Tapi Aku bukan tipe wanita pengkhianat. Aku memilih untuk setia

0 comments:

Post a Comment

Design by Tante Kitty | Blogger Theme by Cewe Manja - Cerita Anime | Nonton Bagus